PRODI MM PASCASARJANA UNISRI TALK SHOW DI TA TV

Talk Show TA TVSolo, 12 Nopember 2015

Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Slamet Riyadi Surakarta berkesempatan menjadi narasumber dalam acara Talk Show TA TV surakarta, dengan tema “Peningkatan Kualitas SDM Dalam Menghadapi Perubahan Organisasi Memasuki Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015″ dalam kesempatan tersebut Direktur Pascasarjana UNISRI Dr. Amin Wahyudi, MM sebagai narasumber beserta dengan Sekretaris Program Studi Magister Manajemen Dra. Ernawati, MM.

Dr. Amin Wahyudi, MM, menekankan bahwa mahasiswa dan lulusan Program Pascasarjana khususnya Program Studi Magister Manajemen diharapkan mampu berkompetisi dan berkarya dalam pasar bebas tingkat ASEAN khususnya dibidang kewirausahaan (entrepreneurship), Jasa,  dan bidang lainnya dengan didukung kemampuan berbahasa Inggris sebagai bahasa Internasional dan sebagai sarana berkomunikasi dalam MEA 2015.

Untuk itu, menurut Dra. Ernawati, MM. Program Studi Magister Manajemen telah mempersiapkan diri secara lebih matang melalui terpenuhinya materi-materi perkuliahan dengan kurikulum yang telah disesuaikan dengan program MEA 2015. Dengan konsentrasi pilihan mata kuliah yang telah disesuaikan pula dengan kebutuhan mahasiswa dan lulusan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sehingga nantinya diharapkan lulusan program Pascasarjana UNISRI khususnya Program Studi Magister Manajemen bisa memberikan kontribusi yang lebih profesional di ajang MEA 2015, setelah mendapatkan ilmu baik secara teori maupun praktek (Kuliah Kunjungan Lapangan) dari Program Studi magister manajemen UNISRI.

Filed Under: BERITAFeatured

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.