Penyegaran Metodologi Penelitian

WEBSolo, Sabtu, 16 Januari 2016 Program Studi Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana UNISRI menyelenggarakan Refresh Metodologi Penelitian dalam rangka merealisasikan Program Kerja Universitas Slamet Riyadi Surakarta, semester Gasal 2015/2016.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Universitas, Pimpinan Program Pascasarjana, dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta mahasiswa Magister Administrasi Publik khususnya mahasiswa yang sedang melaksanakan penelitian, guna menambah wawasan serta ilmu dari narasumber lain yang lebih kompeten, selain ilmu yang telah didapat dilingkungan perguruan tinggi Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber Dr. Slamet Rosyadi, M.Si. dosen Magister Ilmu Administrasi Fisip Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Jawa Tengah.

Semakin berkembangnya metodologi penelitian dari waktu ke waktu, menjadikan kegiatan ini sangat dibutuhkan baik dikalangan pengajar maupun mahasiswa, sehingga refresh metodologi penelitian ini bisa meyakinkan kalangan masyarakat umum bahwa Program Studi Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana UNISRI, dalam melaksanakan penelitian baik staf pengajar dan mahasiswa selalu menggunakan metode yang terbaru, sehingga secara metodologi penelitian yang dihasilkan tidak akan ketinggalan.

Filed Under: FeaturedKEGIATAN

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.